Selasa, 29 Oktober 2013

Program Studi Pendidikan Biologi



Ini adalah Prodi pendidikan Biologi saya

Prodi Pendidikan Biologi adalah salah satu dari dua prodi yang ada di Jurusan Biologi. Dies Natalies Program Studi Biologi ini pada tanggal 1 Desember. Program Studi ini menyelenggarakan pendidikan biologi dengan tujuan menghasilkan lulusan dalam bidang pengajaran biologi untuk tingkat pendidikan dasar sampai menengah bahkan tinggi dengan kualifikasi sarjana pendidikan (S1) yang unggul, profesional, terampil, dan peka terhadap konservasi lingkungan dan sosial-budaya.
Lulusan Program Studi Pendidikan Biologi juga dibekali keterampilan kepariwisataan pendidikan (bioeduwisata) dan kewirausahaan (bioenterpreneurship) serta pengelolaan bidang kependidikan.

program studi Biologi ini mempunyai visi yaitu Mengembangkan ilmu pengetahuan teknologi khusunya di bidang kependidikan biologi guna mewujudkan masyarakat berkualitas dan berwawasan lingkungan.

Selain itu, mempunyai misi adalah Menyelenggarakan dan mengembangkan kependidikan biologi secara profesional dalam pembelajaran, penelitian dan pengabdianmasyarakat yang berkualitas dan berkelanjutan.
Saat ini menurut BAN PT ( Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ) pada tahun 2005 sudah berakreditasi B ...
Gedung Prodi Pendidikan Biologi berada di gedung 3 FKIP bersebelahan dengan gedung fisika dan Gedung Bahasa.
Terdapat beberapa fasilitas yaitu :
·         Ruang baca
·         Laboratorium
·         HMP LUMBA – LUMBA
·         Ruang Dosen
·         Kantin
·         Dan masih banyak yang lainnya.

Mungkin hanya itu yang saya ketahui tentang Prodi pendidikan Biologi. Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan. Terima Kasih ..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Arum Dina Hidayati Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template