Selasa, 29 Oktober 2013

profil diri



This is about me ,,, : D


Nama saya Arum Dina Hidayati sering di panggil Arum bisa juga di panggil Dina tapi di rumah sering di panggil Dinul heheheeh ,, Saya adalah anak paling bungsu hehehe alias ke 4 (empat). Saya terlahir dari sepasang suami istri yaitu Soekarno dan Minatin yang asalnya dari caruban, madiun. Tempat lahir saya di Fak- fak papua barat semua saudara saya juga lahir di papua J jadinya saya orang papua keturunan jawa ,, tanggal menetas saya alias kelahiran saya adalah 21 Oktober 1995 yang berbintang Libra .. perbedaan umur saya dan saudara-saudara saya lumayan jauh yaitu 20 tahun untuk kakak perempuan pertama saya, 19 tahun dengan kakak perempuan kedua saya dan 16 tahun dengan kakak laki – laki saya. Sekarang saya tinggal di asrama SECABA gang Tenes no.6.
Riwayat pendidikan saya adalah sebagai berikut :
Pada umur 5 tahun saya masuk TK (taman kanak – kanak ) yang bernama TK ABA di fak – fak setelah selesai TK sayapun masuk SD di SD Yapis fak – fak dan lulus pada tahun 2007, waktu mau masuk SMP saya pindah ke Kaimana dan sekolah di SMP N. 1 Kaimana lulus pada tahun 2010. Setelah lulus SMP saya lanjud ke SMA N. 1 kaimana dan lulus tahun 2013. Alhamdulillah sekarang saya tengah melanjudkan pendidikan Sarjana Di UNIVERSITAS JEMBER di Fakultas FKIP ( Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ) pada program studi Pendidikan Biologi.
Visi saya dalam hidup adalah Akan menjadi orang yang bermanfaat bagi semua orang dan tidak lupa juga selalu mencari jalan yang Lurus agar bisa menjadi orang yang mulia AMIN YA ALLAH
Sekian profil pribadi diri saya apabila ada salah kata dan sebagainya saya Arum Dina Hidayati meminta maaf yang sedalam dalamnya
SALAM LUMBA – LUMBA :D

1 komentar:

laksana on 11 Mei 2016 pukul 04.16 mengatakan...

numpang promosi www.duniapemudaislam.blogspot.com
salam jauh dari kaimana

Posting Komentar

 

Arum Dina Hidayati Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template